KOREA : KOREAN BARBEQUE - Hellofromourhome ID

Tuesday 12 September 2017

KOREA : KOREAN BARBEQUE

Di Korea, ada banyak restoran barberque. Tapi kebanyakan restoran ini tidak menyediakan secara buffet. Mereka hanya menjual daging berdasarkan beratnya. Mereka menjual daging babi,daging sapi juga daging ayam. 

Kami berjalan-jalan dekat tempat akomodasi kami di Myeongdong dan melewati restoran ini. Mereka buka selama 24 jam. Cukup banyak orang yang makan di sini sebelum kita datang.


Saat Anda memesan daging barbeque, mereka akan membantu anda untuk memasak daging dan jamur juga sayurannya untuk kita. Mereka akan memberi beberapa makanan sampingan khas Korea untuk kita. Dan Anda bisa meminta isi ulangnya jika Anda mau.

Michelle, putri kami menyukai makanan barbeque ini. Dia makan cukup banyak daging yang dimasak.

Harga untuk makanan yang kami pesan, daging barbeque + makanan sampingan + samgyetang (sup ayam) adalah sekitar 32.000 Won atau sekitar SGD $40. Porsinya sangat pas untuk kita bertiga.



Pada akhirnya, kami berusaha menghabiskan semua makanan, karena kami tidak ingin menyia-nyiakan makanannya.

Terima kasih sudah membaca.

Apabila engkau memakan hasil jerih payah tanganmu, berbahagialah engkau dan baiklah keadaanmu!

2 comments:

  1. Di Argentina, ada 1 restoran korea favorit saya bernama BBQ Town (area Belgrano). Dengan harga kurang lebih sama, bisa makan all you can eat daging (karena di negara ini daging sapi dan babi melimpah), dan side dish yang jumlahnya kurang lebih 10 piring.
    Terimakasih sudah berbagi, mungkin kalau saya ke korea akan singgah kesana.

    ReplyDelete