SINGAPURA : JOY OF TOYS - Hellofromourhome ID

Saturday 6 January 2018

SINGAPURA : JOY OF TOYS

Ada satu tempat bermain baru ditengah kota Singapura yang memiliki konsep menarik, dilengkapi dengan banyak mainan-mainan kayu, rumah-rumahan boneka, mini supermarket dan dapur-dapuran. Juga ada beberapa permainan kecil yang mengasah kreatifitas dan otak. 

Terletak di Clark quay central dilantai 3 unit #03-51 Clarke Quay Central (Yellow Zone), dimana tempat masuk receptions dan tempat bermain anak-anak usia 3 tahun keatas berada terpisah yaitu di Main Play Space. Untuk baby dan toddler usia 3 tahun kebawah bisa bermain ditempat dekat dengan pintu masuk dan receptionist di area Toddler Play Space. 

Sementara untuk anak-anak yang lebih besar terletak di lantai yang sama tetapi memiliki pintu masuk yang terpisah. Waktu bermain untuk hari-hari biasa tidaklah dibatasi. Anda bisa keluar dan kembali lagi dihari yang sama. Tetapi untuk akhir pekan dan hari libur akan dibatasi maksimal 2 jam permainan. 

Anda akan diberi stiker berupa barcode yang akan di tempelkan dipakaian anda dan anak anda. Pendamping anak-anak dapat masuk secara gratis hanya untuk 2 orang saja. Semua anak-anak dan orang tua yang masuk ke tempat bermain ini harus memakai kaos kaki. Jika tidak, maka anda diharuskan membeli kaos kaki di tempat kasir. 

Sebelum masuk anak-anak akan dicek temperaturnya terlebih dahulu. Didalam tempat bermain ini dilengkapi dengan loker gratis, air minum filter dan mesin kopi. Juga terdapat vending mesin berbayar yang berisi snack-snack kecil. Tidak terdapat restoran ditempat ini tetapi anda diperbolehkan makan diluar tempat bermain. 

Untuk bayi dan toddler, terdapat juga kursi makan bayi, tempat ganti popok, loker untuk tas diaper. Tempat ini juga dilengkapi dengan video monitor untuk keselamatan dan keamanan.

Anak kami sangat senang bermain disini dan tidak bosan sama sekali, hampir sekitar 4 jam dia bermain disini. Saya pun sangat menikmati waktu bermain dengannya karena ditempat ini juga dilengkapi dengan sofa yang nyaman. 

Terdapat permainan berstuktur, mainan edukasi dan developmental tersedia disudut ini,



Terdapat permainan berupa makanan-makanan di dapur, tempat memanggang, kulkas, supermarket, toko kue, dll










Tempat simulasi bermain untuk alat-alat transportasi juga tersedia disini berserta dengan boneka orang-orangan kayu profesinya.

Tempat simulasi bermain peternakan lengkap dengan hewan-hewan dan kandang.


Juga terdapar Wonder Trix Track, permainan gravitasi yang kreatif.


Terdapat juga rumah-rumah boneka yang lengkap dengan furniture dan juga bonekanya tentu saja.


Mengenai info lebih lengkap mengenai harga, membership dan lokasi silahkan mengunjungi halaman web dibawah ini:

Mari kita lihat video yang kami ambil ditempat bermain ini. 


Terima Kasih sudah membaca ♡

tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

No comments:

Post a Comment