SINGAPURA: HAPPY CASTLE PLAYGROUND - Hellofromourhome ID

Thursday 13 December 2018

SINGAPURA: HAPPY CASTLE PLAYGROUND


Taman bermain baru di mall Century Square Tampines yang baru direnovasi di bagian timur Singapura, Happy Castle. Dari luar Anda dapat melihat kolam bola besar.

Bagian favorit dari tempat bermain ini adalah layar proyektor besar tempat anak-anak dapat melempar bola dengan gambar bergerak diproyektor yang menjadi target. Targetnya tergantung pada jenis permainan itu sendiri, contohnya seperti zombie atau balon, dll.



Permainan lainnya adalah 2 tempat seluncur (yang satu adalah tempat seluncur normal, yang lain adalah dengan memakai alat bantu yaitu seperti papan seluncur. Terdapat juga  meriam udara/ blaster game yang terletak di belakang tempat meluncur, trampolin, permainan anak-anak didinding, dan juga panjat dinding kecil.



Poin tambahan di sini adalah mereka menyediakan orang tua atau anak-anak dengan kaus kaki gratis sekali pakai, serta es krim dalam cup gratis.

Ruang tunggunya memang tidak terlalu besar. Pendamping diperbolehkan bermain bersama dan menunggu di dalam, tidak ada batasan berapa banyak pendampin yang dapat memasuki area bermain.

Seperti biasa, mereka selalu melakukan pemeriksaan suhu terlebih dahulu untuk anak-anak yang bermain dan membersihkan tangan mereka sebelum masuk.

Jam Kerja sebagaimana disebutkan di bawah ini:


Biaya masuk seperti yang terlihat di bawah ini. Mereka memiliki paket 10 jam dan 20 jam yang akan dikurangi dari akumulasi jam bermain anak dalam menit. J

Anda dapat membaginya menjadi sesi kecil seperti hanya satu jam setiap kunjungan. Jadi kita bisa menggunakannya untuk lain hari. Mereka jua menerima paket anggota di outlet cabang lain. Dan juga untuk pengguna kartu paket, jAnda dapat berbagi waktu bermain dengan saudara kandung atau teman / kerabat.

Paker bermain untuk satu hari hanya dibatasi untuk masa bermain selama 3 jam.


Terima Kasih sudah membaca  


IYesaya 41:10. "Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan.

No comments:

Post a Comment