VIDEO KAMI : BEARS TOWN SKI RESORTS - Hellofromourhome ID

Tuesday 9 May 2017

VIDEO KAMI : BEARS TOWN SKI RESORTS


Hai, Selamat datang di post pertamaku di sini. Aku sangat bersemangat untuk berbagi cerita kami disini.

Sudah menjadi impian saya untuk pergi ke Korea Selatan di musim dingin. Perjalanan tersebut berlangsung pada pertengahan Januari 2017. Bulan terdingin di Korea Selatan. Butuh waktu satu bulan untuk menyiapkan jadwal perjalanan ke sana saat kami memutuskan untuk melakukan perjalanan tanpa tur.

Juga ini adalah pertama kalinya Michelle putri kami pergi ke perjalanan musim dingin dan pertama kalinya saya melihat salju. Kedengarannya sangat menarik. Tentu ada banyak hal yang harus disiapkan dan dipakai untuk perjalanan musim dingin. Kami menghabiskan sekitar 8 hari di Seoul dan sekitarnya. Dan bagi saya itu adalah perjalanan yang indah.

Video diatas adalah hari kedua kita habiskan di Bears town Ski Resort, Kami butuh waktu sekitar 2 jam untuk mencapai lokasi tersebut. Itu karena kami masih membiasakan dengan transportasi yang ada di Seoul.

Kami tinggal di daerah Samseong dekat Gangnam selama empat hari pertama. Daerah yang sangat nyaman dengan akses yang dekat dengan stasiun kereta, karena daerah ini sangat dekat dengan Hyundai Department Store dan Coex Mall.

Saya akan blog lebih detail tentang perjalanan kita ke Bear's town Ski Resort (Kota Beruang Ski resort) di posting berikutnya.

Selamat menonton video kami!!


Lukas 1:37 (NKJV)  Sebab dengan Allah tidak ada sesuatu yang mustahil"

No comments:

Post a Comment