KOREA : BEARS TOWN SKI RESORT - Hellofromourhome ID

Friday 12 May 2017

KOREA : BEARS TOWN SKI RESORT

Saya memimpikan bahwa ketika kami mengunjungi Korea selama musim dingin, kami harus pergi mengunjungi resort ski yang ada di Korea. Jadi saya sudah merencanakan untuk mengunjungi resort ski yang lebih dekat ke Seoul, karena kami tidak ingin membuang banyak waktu diperjalanan. Sebenarnya ada beberapa resort ski di Korea. Teman saya yang pernah tinggal diKorea merekomendasikan untuk mengunjungi Vivaldi Park Ski World, bagi mereka yang pemula untuk bermain ski. Tapi karena tempat ini terlalu jauh untuk kami tempuh, karena akomodasi kami berada diSeoul, jadi kami memutuskan untuk pergi ke Bears Town Ski Resorts. Perjalanan membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk pergi ke sana ditambah dari waktu perjalanan dari tempat akomodasi kami ke Stasiun Gangbyeon.
Ini adalah tempat halte pemberhentian Bus untuk menuju Bears Town Ski Resort. Bus hanya akan berhenti dihalte tersebut. Untuk arah pulang pun anda akan berhenti di halte bus yang sama ketika Anda berangkat.
Bus yang akan dinaiki adalah bus nomer 11
Ski resort ini berada diluar kota Seoul. Karena supir bus tidak beberapa fasih berbicara bahasa Inggris kami berbekal Google map untuk memastikan jika tempat yang dituju itu sudah dekat. Jika kalian melihat beberapa toko ski ini, berarti anda berada diarah yang benar. Ini adalah dimana kalian harus segera turun dari bus. Kalian masih harus melewati beberapa toko, jembatan dan juga jalan menanjak untuk sampai ke ski resort tersebut. Ada gardu penjaga didepan jalan masuk. Ketika itu kita menanyakan dimana jalan masuk ke tempat ski dalam bahasa inggris, tetapi dia hanya memberikan tanda dengan bahasa tubuh dan bahasa Korea untuk memberikan petunjuk.
Kita membeli susu di supermarket kecil, makan mie instan dan minum susu atau kopi panas sebelum sampai ke jalan masuk, sekalian menghangatkan tubuh.
Akhirnya sampai juga di Bears town ski Resorts
Michelle terlalu bersemangat ketika melihat salju.💓
Coklat panas dan tteobokki untuk menghangatkan tubuh.
Peta dari Bears town ski resorts (semua dalam bahasa korea)

Kami memutuskan untuk tidak bermain ski, karena Michelle masih terlalu muda untuk bermain ski. Jadi kami memutuskan untuk bermain seluncur es. Permainannya sangat menyenangkan karena kita akan meluncur dari tempat yang tinggi, kami menaiki lift ski dimana kita duduk dan lift itu akan membawa kita ke atas. Setelah itu kita harus antri lagi untuk meluncur. Michelle tidak bisa meluncur sendiri, jadi dia perlu duduk di seluncuran itu dengan papanya. Pada awalnya dia begitu bersemangat, tapi setelah selesai seluncuran pertama, dia menangis keras ketika kita sudah sampai dibawah dan berhenti. Saljunya menutupi seluruh wajahnya dan mungkin agak sedikit sakit ketika salju itu menerpa mukanya, itu sebabnya dia menangis. Dan memang saya melihat anak-anak kecil lainnya memakai masker untuk menghindari salju yang menerpa muka mereka pada saat berseluncur.


Sekali lagi minuman coklat panas untuk menghangatkan badan. Karena udaranya sangat dingin untuk kami.

MAKANAN
Ini makanan yang dijual di kedai makanan di dekat tempat bermain seluncur es di lantai 2.

Untuk kembali ke Seoul, kalian perlu mengambil bus dengan nomor yang sama tetapi dari halte bus yang berlawanan. Busnya memiliki waktu tersendiri, jika kalian tidak berada dihalte pada waktu bus tersebut datang, Kalian harus menunggu untuk waktu kedatangan yang selanjutnya. 
Selain bus umum, saya melihat ski resort tersebut juga menyediakan transportasi pada waktu tertentu dengan tarif tertentu. Saya tidak meminta keterangan lebih detail, tetapi kalian dapat menanyakannya kepada staf di kantor mereka di dekat food court di tempat ski untuk orang dewasa (Big Bear slope).
Ini halte bus untuk kembali ke Seoul di arah sebaliknya.


Jadwal bus nomer 11. Kita mengambil bus dengan nomor yang sama.

Setelah kami mencapai kembali stasiun kereta api, kami langsung saja kembali ke Gangnam untuk mencari makan malam. Kita akhirnya menemukan tempat yang enak untuk makan malam. Meskipun kami terlambat untuk menemukan restoran ini sebenarnya, karena mereka akan tutup. Jadi kami terpaksa makan dengan cepat di sana, tetapi rasanya enak. Saya akan blog lebih rinci mengenai makanan yang kita makan di Korea di waktu berikutnya.

Terima Kasih Sudah membaca :)

Mazmur 147:5Besarlah Tuhan kita dan berlimpah kekuatan, kebijaksanaan-Nya tak terhingga.

No comments:

Post a Comment