VIDEO KAMI : LOTTY'S KIDSTORIA DI LOTTE WORLD - Hellofromourhome ID

Wednesday 19 July 2017

VIDEO KAMI : LOTTY'S KIDSTORIA DI LOTTE WORLD

Seperti dipostingan saya sebelum ini, ada saya ceritakan mengenai zona menarik di Lantai Adventure1F Kiddie Zone, yaitu Lotty's Kidstoria.

Sangat disayangkan kami baru mengajak Michelle bermain disini disaat-saat terakhir, lebih tepatnya 1 jam terakhir sebelum permainan ini tutup. Setelah parade malam selesai kami langsung menuju ke tempat bermain ini. Dari depan berbentuk seperti istana kecil. Tempatnya terletak didekat Camelot Carrousel.
Disebelah castle ini juga terdapat restoran. Karena kami belum makan malam pada waktu itu, maka kami berbagi tugas. Papa Michelle memesan makanan direstoran dekat tempat bermain itu.
Sementara saya dan Michelle mengantri. Tempat bermain iini dibuka hanya pada waktu tertentu, setiap satu jam dan hanya dibatasi untuk beberapa anak. Diwaktu-waktu terakhir itu pun masih ada beberapa anak yang bermain. 

Ada 3 permainan yang ada didalam tempat bermain ini:
1. Miniatur-minatur cerita dongeng.
2. Permainan tembak bernuansa Alice in Wonderland
3. Indoor playground

Lebih jelasnya anda bisa menonton video dibawah ini.

Selamat menonton !šŸŽ„


 Terima Kasih sudah menonton ♡
"Marilah kita melakukannya dengan mata yang tertuju kepada Yesus yang memimpin kita dalam iman, dan yang membawa iman kita itu kepada kesempurnaan, yang dengan mengabaikan kehinaan tekun memikul salib ganti sukacita yang disediakan bagi Dia, yang sekarang duduk di sebelah kanan takhta Allah"

No comments:

Post a Comment