VIDEO KAMI : LOTTE WORLD ADVENTURE - Hellofromourhome ID

Wednesday 17 May 2017

VIDEO KAMI : LOTTE WORLD ADVENTURE

Ini adalah hari yang ditunggu-tunggu dan tempat yang sangat menarik terutama untuk Michelle. Ya, taman bermain alias theme park taman bermain ini sangat dekat dengan kota. Hanya 3 statiun dari Samseong, tempat di mana kita tinggal.

Bagaimana caranya pergi kesana?
Anda harus berhenti di Jamsil Stasiun jika Anda pergi ke sana dengan kereta bawah tanah.
Nah dari stasiun kereta bawah tanah tersebut kemudian Anda akan pergi melewati Lotte Shopping Mall. Didalam mall tersebut ada beberapa papan petunjuk arah ke tempat masuk taman tersebut.
Michelle dengan latar belakang kuda komedi putar
Transportasi kereta bawah tanah di Korea
Saya mau bagi tips bagaiman menggunakan transportasi kereta bawah tanah di Korea. Sebenarnya saya mengandalkan aplikasi ini dihandphone saya. Dan sangat mudah untuk menemukan stasiun kereta bawah tanah yang saya ingin tuju,dengan menggunakan aplikasi ini. Cukup dengan mengetik nama stasiun yang ingin kita tuju.




  
Sebenarnya kami sudah melewatkan stasiun Jamsil ini dan turun di Jamsilaru. Tetapi akhirnya kami sadar kalau kami turun ditempat yang salah sebelum sempat keluar. Sehingga kami kembali kearah sebaliknya. DiSeoul ini tempat stasiun kereta apinya tidak selalu ada eskalator berjalan untuk menuju keluar. Kebanyakan mereka menggunakan tangga. Dan ada beberapa yang menyediakan lift tetapi harus berjalan agak kepojok.

Didalam Lotte's World Adventure ini, kami memulai perjalanan kami di dalam taman dengan menaiki perahu mini untuk anak-anak. Anda dapat melihat video saya di bawah ini dan mengikuti perjalanan kita di Lotte World Adventure. Saya akan bercerita lebih lanjut dan menampilkan foto-foto kami di posting berikutnya.




Terima Kasih sudah menonton. ☺
Mazmur 100: 5
Sebab TUHAN itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetiaan-Nya tetap turun-temurun

No comments:

Post a Comment